Header Ads

Dorong Mahasiswa Lolos Pimnas, STKIP PGRI Sumbar Adakan Bedah Proposal PKM

STKIP PGRI Sumbar Adakan Bedah Proposal PKM
STKIP PGRI Sumbar Adakan Bedah Proposal PKM (Sumber : Humas STKIP-PGRI)

Padang
- STKIP PGRI Sumatera Barat menggelar kegiatan Bedah Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) pada hari Senin (31/12/2018). Kegiata ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas Proposal PKM agar bisa berpartisipasi dalam ajang yang selenggarakan Kemenristedikti tahun depan.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Bidang Kemahadiswaa, Jarudin, M. A, Ph.D mengungkapkan harapannya agar peserta bisa memperbaiki proposal PKM setelah mengikuti kegiatan ini.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan bedah proposal ini, seluruh peserta PKM bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan atau kekurangan-kekurangan proposal yang telah dibuatnya” ujar Jarudin seperti dikutip aksimahasiswa dari web stkip-pgri-sumbar, Senin (31/12/2918).

Jarudin juga berharap agar Proposal yang dibuat mahasiswa STKIP PGRI Sumbar bisa lolos ke ajang Pekan Ilmiah Nasional.

"Tentunya kita berharap, proposal yang dibuat lolos di ajang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional atau Pimnas pada tahun 2019 serta meningkat dari tahun sebelumnya" lanjutnya lagi.

Kegiatan yang mengusung tema "Kiat Sukses Tembus PKM dan PIMNAS 2018-2019" ini di Aula Gedung STKIP PGRI Sumatera Barat. Adapun narasumber yang dihadirkan adalah Prof. Dr. Dahelmi, M. S, Reviewer Nasional PKM Dirjen Belmawa Kemenristek Dikti.

Antusiasme peserta terlihat dengan membludaknya peserta yang hadir mengikuti kegiatan bedah proposal tersebut. Bahkan tidak sedikit yang tidak mendapatkan tempat duduk. Peserta dalam kegiatan ini terdiri dari Pimpinan Institusi, pimpinan prodi dan unit, dosen pembimbing PKM, dosen serta mahasiswa peserta PKM.

No comments